Terima Kasih Telah Berkunjung

Kamis, 10 Mei 2012

5 Penyedia Layanan Hosting dan Domain


5 penyedia layanan Hosting & Domain
          Disini saya akan menjelaskan mengenai penyedia layanan Hosting & Domain yang perlu kita ketahui agar kta dapat membedakan diantara keduanya, contoh-contohnya yaitu  :

1.    1. Indonix yaitu suatu perusahaan hoster yang cukup lama ada di dunia hosting di Indonesia,didukung dengan staff-staff yang sudah berpengalaman dan harganya pun bersaing yang menjadikan Indonix sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbaik. Indonix juga menawarkan jasa Hostingan, pembelian dari sebuah nama domain, pemeliharaan server & jaringan, virtual private server, serta instalasi jaringan & web development.


 
 




situs ini menyediakan layanan berlokasi di Indonesia, USA, dan Jerman

 

 

 
Indonix menggunakan ticketing support dimana system ini digunakan untuk logging yang berhubungan dengan aktivitas account anda & berguna apabila kita membutuhkan informasi yang terkait dengan account anda, pada intinya apabila kalian memiliki masalah silahkan buat ticketing melalui 2 cara yaitu :
  •  kirim ke e'mail support@indonix.com
  • login client area kemudian klik linknya kirim ticket
 2. Dapur hosting merupakan penyedia layanan suatu informasi yang terhubung kedalam internet dimana situs ini menyediakan layanan penyimpanan & transfer data dengan menggunakan web server.

 


 
situs ini menyediakan layanan berlokasi di Indonesia, USA, dan Singapore
 



1 komentar:

  1. terimakasih informasinya...
    sangat membantu...

    jgn lupa mampir kesini iyya http://quantamultimedia.com/

    BalasHapus